Kanker Usus Besar

OBAT KANKER USUS BESAR

Selamat datang di website kami, situs resmi yang menyediakan herbal Qnc Jelly Gamat. Ramuan herbal yang telah terbukti khasiatnya mampu mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai obat kanker usus besar.

PESAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA
HANYA DISINI
DAPATKAN PELAYANAN TERBAIK KAMI
” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR “
(syarat dan ketentuan berlaku)

 

Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkontrol. Kanker usus besar atau kanker kolon adalah jenis kanker yang menyerang usus besar atau bagian terakhir pada sistem pencernaan manusia. Sebagian besar kanker usus besar berasal dari tumor kecil dan non-kanker (jinak) yang disebut polip adenomatosa yang terbentuk di dinding bagian dalam usus besar.

Sel kanker usus besar akan menyerang dan merusak jaringan yang berada di dekat tumor, sehingga menimbulkan banyak komplikasi. Setelah tumor ganas terbentuk, sel kanker dapat menjalar melalui sistem darah dan getah bening, lalu menyebar ke bagian tubuh yang lain. Sel kanker ini bisa tumbuh di beberapa tempat dan menyerang jaringan lainnya ke seluruh tubuh. Kanker usus besar tidak sama dengan kanker dubur, tapi sering terjadi secara bersamaan yang disebut kanker kolorektal.

Sebagian besar kanker kolorektal disebabkan oleh faktor usia, gaya hidup yang tidak sehat dan kelainan genetik yang mendasarinya. Beberapa faktor resiko lainnya meliputi diet, obesitas , merokok , dan kurangnya aktivitas fisik. Faktor resiko lainnya adalah penyakit radang usus , yang meliputi penyakit Crohn dan kolitis ulserativa.

Berikut ini merupakan beberapa ciri atau gejala kanker usus, antara lain:

  1. Diare atau konstipasi.
  2. Perubahan pada kebiasaan BAB.
  3. Tinja disertai darah.
  4. Dari dubur keluar darah.
  5. Nyeri atau kram pada perut.
  6. Nyeri saat buang air besar.
  7. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  8. Menyempit dan tersumbatnya bagian anus.
  9. Anemia.
  10. Mudah lelah.

PENGOBATAN KANKER USUS BESAR

Pengobatan kanker tergantung pada jenis kanker, stadium kanker, usia, dan status kesehatan si penderita. Tidak ada pengobatan tunggal untuk kanker, namun pilihan paling umum untuk pengobatan kanker usus adalah operasi atau kemoterapi.

Operasi
Pembedahan untuk mengangkat sebagian atau seluruh kolon disebut kolektomi. Selama kolektomi, ahli bedah akan mengeluarkan bagian usus besar yang mengandung kanker serta area marginal yang dekat dengan kanker. Tergantung pada tingkat kolektomi, bagian usus yang sehat akan disambungkan kembali ke rektum atau menempel pada lubang di dinding perut yang disebut stoma. Pilihan terakhir ini disebut colostomy dan limbah akan keluar dari tubuh melalui stoma ke dalam kantong kolostomi, bukan keluar melalui rektum.

Kemoterapi
Kemoterapi menggunakan bahan kimia yang mengganggu proses pembelahan sel protein atau DNA yang merusak,sehingga sel kanker menjadi rusak dan mati. Umumnya digunakan untuk mengobati kanker yang telah menyebar, karena obat-obatan tersebut bergerak ke seluruh tubuh. Namun, pengobatan ini menimbulkan efek samping seperti rambut rontok, mual, kelelahan , dan muntah.

OBAT KANKER USUS

Obat kanker usus
Nama Produk     : Qnc Jelly Gamat
Bentuk Sediaan : Cairan Setengah Padat
Komposisi            : Ekstrak Gamat, Air Ro, Essen Natural, Sweetenerstevia, Pengemulsi Nabati, Ekstrak sayur dan buah
Kemasan               : Dus botol isi 300 ml
Legalitas               : DEPKES P-IRT No.109321601291-1229
Produk                  : Obat Tradisional

ATURAN MINUM

Bayi 0-5 tahun : 1 sendok teh diminum 2 x sehari sesudah makan.
Anak-anak         : 1-2 sendok makan diminum 2 x sehari sesudah makan.
Dewasa              : 3-4 sendok makan diminum 3 x sehari sesudah makan.

 

Qnc Jelly Gamat merupakan obat kanker usus terobosan baru yang berbentuk cairan setengah padat (seperti jelly). Terbuat dari bahan-bahan alami yakni berbahan utama teripang emas. Jenis hewan laut ini telah terbukti memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping.

Pendapat Para Ahli

Para ilmuwan percaya bahwa senyawa yang terkandung dalam teripang yang dikenal dengan frondoside A yang bertindak sebagai Anti-kanker. Penelitian terbaru ini, yang diterbitkan dalam PLoS One , telah mengkonfirmasi betapa kuatnya efek dari frondoside A. Para peneliti menemukan bahwa senyawa tersebut dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara, 95% sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel kanker melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.

Ethan Evers juga menambahkan, manfaat dari senyawa ini tidak hanya sebagai pembunuh sel kanker. Tetapi, senyawa ini juga dapat menghambat angiogenesis ( kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menjadi kanker / tumor ). Bahkan yang lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel-sel kanker.

Khasiat teripang emas sebagai obat kanker usus besar juga di perkuat dengan hasil penelitian Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai. Yun Guang Tong mengatakan “teripang memang bersifat antikanker karena mengandung saponin sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

 

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI
SEMOGA BERMANFAAT

Baca juga
Khasiat Herbal Qnc Jelly Gamat
Obat Tumor Ganas
Obat Kanker Payudara

Be the first to comment on "Kanker Usus Besar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*