Obat Hemofilia Herbal

Banyak diantara kita yang belum mengenal hemofilia, termasuk gejala dan cara mengobatinya. Padahal penderita hemofilia yang ditangani dengan tepat akan mampu menjalani aktivitas seperti biasa. Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat hemofilia herbal, terlebih dahulu akan kami jelaskan tentang penyebab dan gejala hemofilia.

Hemofilia adalah kelainan genetik yang mempengaruhi gangguan sistem pembekuan darah. Hemofilia termasuk penyakit yang diturunkan. Darah pada seorang penderita penyakit hemofilia tidak dapat membeku dengan sendirinya secara normal. Proses pembekuan darah pada penderita penyakit ini tidak secepat orang normal.

Pada orang normal, apabila terjadi luka maka luka tersebut akan segera mengering. Hal ini terjadi karena adanya sistem pembekuan darah. Proses pembekuan darah dimulai dengan pengerutan pembuluh darah di sekitar luka. Tujuannya agar darah yang mengalir dapat dikurangi. Selanjutnya trombosit akan menutup luka pada pembuluh darah. Lalu faktor-faktor pembeku darah bekerja membuat anyaman (benang-benang fibrin) yang akan menutup luka pada pembuluh darah.

Pada penderita penyakit hemofilia, terdapat gangguan di sistem pembekuan darahnya. Mereka kekurangan faktor-faktor pembeku darah. Akibatnya, luka yang seharusnya mengering akan terus-menerus mengeluarkan darah atau pada kasus ringan luka tetap bisa mengering namun membutuhkan waktu yang lama. Kekurangan faktor-faktor pembeku darah ini lah yang menjadi penyebab hemofilia.

Penderita penyakit hemofilia kebanyakan mengalami gangguan pendarahan di bawah kulit. Misalnya luka memar jika sedikit mengalami benturan atau luka memar yang timbul dengan sendirinya ketika penderita melakukan aktivitas berat. Contoh lainnya adalah pembengkakan pada persendian seperti lutut, pergelangan kaki, atau siku tangan. Pada beberapa kasus juga ditemui pendarahan di saluran cerna. Hemofilia bisa membahayakan jiwa penderitanya jika pendarahan terjadi pada bagian organ tubuh vital seperti pendarahan otak.

Hemofilia dapat menyebabkan penyakit sendi seperti pendarahan pada sendi. Pendarahan yang terjadi di lutut, siku atau sendi lainnya adalah bentuk umum lain dari pendarahan internal pada orang yang memiliki hemofilia. Pendarahan ini dapat terjadi tanpa cedera yang jelas.

Pada awalnya, pendarahan menyebabkan nyeri di sendi tanpa rasa sakit yang nyata atau terlihat tanda-tanda perdarahan. Sendi kemudian menjadi bengkak, panas ketika disentuh, dan menyakitkan untuk ditekuk. Pembengkakan terus terjadi seiring dengan pendarahan. Pada akhirnya, gerakan pada sendi menjadi terbatas, bahkan rasa nyeri bisa menjadi lebih menyakitkan. Pendarahan sendi yang tidak ditangani dengan cepat dapat merusak sendi. Untuk meminimalisir hal tersebut, Anda dapat mencegahnya dengan cara berolahraga. Olahraga secara teratur dapat menurunkan jumlah pendarahan secara spontan (pendarahan yang tidak disebabkan oleh cedera)

JENIS-JENIS HEMOFILIA

Hemofilia terbagi atas 2 jenis, yaitu hemofilia A dan hemofilia B

Hemofilia A dikenal juga dengan nama hemofilia klasik. Jenis inilah yang paling banyak kekurangan faktor pembekuan darahnya. Faktor pembeku darah yang dimaksud adalah faktor VII. Hemofilia A umumnya menyerang pria. Wanita pada umumnya hanya bersifat karier atau pembawa sifat. Wanita yang menderita penyakit hemofilia dikarenakan ibunya yang karier dan ayahnya yang juga penderita.

Hemofilia B dikenal juga dengan nama Christmas disease yang diambil dari nama penemunya, Steven Chirstmas asal Kanada. Jenis ini kekurangan faktor IX protein darah sehingga menyebabkan masalah pada pembekuan darah. Baik hemofili A ataupun B keduanya adalah penyakit yang jarang ditemukan.

Hemofilia A dan B dapat digolongkan dalam 3 tingkatan yaitu ringan, sedang, dan berat.

Penderita hemofilia ringan lebih jarang mengalami pendarahan. Mereka mengalaminya hanya dalam situasi tertentu seperti operasi, cabut gigi, atau ketika mengalami luka yang serius. Wanita hemofila ringan mungkin akan mengalami pendarahan lebih pada saat menstruasi.

Penderita penyakit hemofilia sedang lebih sering terjadi pendarahan dibandingkan hemofilia ringan, namun tidak separah hemofilia berat. Pendarahan kadang terjadi akibat aktivitas tubuh yang terlalu berat, seperti olahraga yang berlebihan.

Sedangkan penderita hemofilia berat adalah yang paling parah. Mereka hanya memiliki kadar faktor VII atau IX kurang dari 1% dari jumlah normal di dalam darahnya. Penderita hemofilia berat dapat mengalami pendarahan beberapa kali dalam sebulan. Terkadang pendarahan terjadi begitu saja tanpa sebab yang jelas.

TANDA DAN GEJALA HEMOFILIA

Gejala utama hemofilia adalah pendarahan yang sulit berhenti atau berlangsung lebih lama, termasuk perdarahan pada hidung (mimisan), otot, gusi, atau sendi. Salah satu tanda yang paling sering muncul dari hemofilia adalah lebam di kulit. Lebam adalah warna kulit yang kebiruan yang menandakan bahwa ada pendarahan di bawah kulit. Misalnya tejadi di otot atau sendi.

Pada orang normal juga terkadang mengalami kebiruan di beberapa bagian tubuh seperti itu, tetapi akan menghilang dalam beberapa hari. Namun jika lebam meliputi area tubuh yang luas, atau disertai bengkak kemerahan di sekitarnya, maka segera periksa ke dokter. Bisa jadi itu adalah gejala hemofilia.

Pada pria yang mengalami hemofilia, seringkali tandanya didapat saat ia disunat. Pendarahan yang terjadi akibat penyunatan akan lama sekali berhenti. Jika hal itu terjadi, maka orangtua harus waspada terhadap kemungkinan hemofilia.

Beberapa upaya yang dapat dilakukan guna mencegah pendarahan, antara lain:

  • Menjaga kebersihan gigi agar terhindar dari penyakit gigi dan gusi yang dapat menyebabkan pendarahan.
  • Menghindari penggunaan obat pengencer darah yang dapat menghambat pembekuan darah.
  • Menghindari obat nyeri yang berpotensi meningkatkan pendarahan.
  • Melindungi diri dari luka. Misalnya dengan menggunakan helm atau sabuk pengaman ketika berkendara.
  • Menghindari olahraga yang melibatkan kontak fisik. Lakukan olahraga yang direkomendasikan oleh dokter guna menguatkan otot dan sendi.

OBAT HEMOFILIA HERBAL

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa penyebab utama dari hemofilia adalah gangguan terhadap sistem pembekuan darah. Luka kecil saja dapat menyebabkan pendarahan luar biasa terhadap penderitanya. Untuk itu diperlukan pengobatan yang bertujuan untuk menghentikan terjadinya pendarahan secara berkepanjangan. Salah pengobatan yang tepat yaitu dengan cara mengkonsumsi obat hemofilia herbal bernama Qnc Jelly Gamat.

Pengobatan menggunakan ramuan herbal telah dikenal sejak dulu. Menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam yang mempunyai khasiat dalam mengobati berbagai macam penyakit. Selain berkhasiat ampuh dalam pengobatan, produk herbal aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping.

Obat Hemofilia

Nama Produk    : Qnc Jelly Gamat
Bentuk Sediaan : Cairan setengah padat
Kemasan             : Dus botol isi 300 ml
Legalitas             : POM TR 173301471
Komposisi           :
– Ekstrak Gamat
– Air RO
– Esseen Natural
– Sweetener stevia
– Pengemulsi nabati
– Ekstrak buah dan sayur

                            ATURAN MINUM
Anak-anak : 1-2 sendok diminum 2 x sehari sesudah makan
Dewasa       : 3-4 sendok diminum 3 x sehari sesudah makan

Qnc Jelly Gamat merupakan obat hemofilia herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami berbahan utama ekstrak teripang. Telah terbukti khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit akut maupun kronis secara tuntas tanpa efek samping. Memiliki berbagai kandungan berkhasiat di dalamnya yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit, sehingga penyakit dapat sembuh secara total.

KANDUNGAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT SEBAGI OBAT HEMOFILIA HERBAL

Zat Gamapeptide yang terdapat pada teripang emas memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memelihara kesehatan kulit, serta memelihara sirkulasi darah. Dengan khasiat zat gamapeptide yang mampu memelihara sirkulasi darah membuat Qnc Jelly Gamat sangat baik dijadikan sebagai obat hemofilia herbal.

Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang berfungsi merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh yang rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Dengan adanya senyawa ini, maka luka akibat pendarahan pada hemofilia akan sembuh secara efektif.

Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan Omega 3 , Omega 6 serta Omega 9 yang berkhasiat mengendalikan tekanan darah serta memelihara sirkulasi darah. Kandungan Saponin yang berkhasiat memproduksi darah dan mencegah anemia. Kandungan Sodium yang berkhasiat membantu melarutkan mineral-mineral yang lain di dalam darah supaya tidak mengendap di dalam darah. Serta kandungan Cuprum yang berkhasiat membantu dalam pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.

Berbagai kandungan berkhasiat yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat secara efektif mampu mengobati penyakit hemofilia. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan buktikan khasitnya.

Baca juga
Obat Kencing Manis
Obat Mata Glaukoma

Be the first to comment on "Obat Hemofilia Herbal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*